Home Tips Tutorial

Tips & Trik PUBG Mobile: Menjadi Master Battle Royale

PUBG Mobile


- Setting Tweak terbaik untuk memenangkan Battlegrounds Player Unknown
- Tips Trik untuk memenangkan PUBG sendiri
- Kiat dan trik untuk menjarah, menembak, dan memenangkan permainan

Semua orang berbicara tentang game battle royale saat ini dan ada dua yang benar-benar menjadi berita utama: favorit Drake
Fortnite Battle Royale dan PlayerUnknown's Battleground. Keduanya tersedia di ponsel, menawarkan jenis battle royale untuk para gamer saat bepergian.

Untuk membantu Anda meningkatkan kecepatan dengan cepat, berikut adalah beberapa tips terbaik untuk membuat Anda bermain game terbaik di PUBG Mobile.

Cara Setting PUBG Mobile

Pilih login Anda dengan benar: Anda dapat bermain sebagai Tamu, menggunakan Facebook, atau Twitter untuk masuk di PUBG Mobile. Facebook atau Twitter berarti Anda harus terhubung ke akun Anda, dengan begitu Anda kemudian dapat menyinkronkan data Anda, sehingga Anda dapat beralih ke ponsel atau tablet lain tanpa kehilangan semua kemajuan Anda.

Mempersiapkan Smartphone Anda: PUBG Mobile adalah permainan yang menantang dan smartphone Anda harus yang terbaik. Hapus apa pun yang tidak Anda perlukan, tutup semua aplikasi lain yang mungkin Anda jalankan di latar belakang. Matikan penghemat baterai, matikan penghemat data, matikan mode malam untuk pengalaman terbaik. Anda mungkin juga ingin mematikan kecerahan otomatis - ini mungkin meredupkan game selama pertandingan sehingga Anda tidak dapat melihat dengan baik. Lebih cerah = lebih baik.

Persiapkan jaringan Anda: Tidak banyak yang dapat Anda lakukan di sini, tetapi untuk pengalaman bebas-jeda, Anda memerlukan koneksi yang baik ke server PUBG. Jaringan seluler sering kali memiliki kecepatan variabel sehingga Wi-Fi sepenuhnya. Uji kecepatan jaringan Anda menggunakan sesuatu seperti Speedtest (Apple App Store,Google Play) dan hindari mencoba bermain ketika orang lain mengalirkan konten 4K.

Hubungkan headphone Anda: PUBG Mobile memiliki audio yang hebat dan seringkali speaker di ponsel Anda tidak melakukannya dengan baik. Hubungkan headphone Anda untuk pengalaman yang lebih mendalam - ini juga membantu Anda menentukan musuh yang akan datang.


Selamat Datang di Loby PUBG

Saat memulai permainan, Anda akan dimuat ke lobi tempat Anda dapat mengubah berbagai pengaturan, memilih jenis permainan, mengatur teman, mengklaim hadiah, dan mengelola inventaris Anda.

Cara memilih server wilayah Anda: Di bawah tombol mulai besar Anda memiliki kotak untuk mengatur jenis permainan Anda, termasuk server. Ketuk di sini dan di sebelah kanan Anda akan berbagai server. Jika Anda mencoba bermain di server Amerika Utara dari tempat lain, Anda mungkin hanya memiliki pengalaman yang lamban, jadi periksa pingnya, Anda mencari angka rendah yang bagus seperti 20 ms.

Cara menyesuaikan frame rate: Ketuk roda pengaturan di bilah bawah di sebelah kanan, lalu Graphics. Di sini Anda akan menemukan frame rate. Jika semuanya tampak berombak, Anda mungkin ingin memilih yang rendah. Jika Anda memiliki telepon yang kuat, cobalah yang tinggi.

Cara mengatur tingkat grafik: Anda akan diminta saat pertama kali masuk, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan tingkat grafik PUBG Mobile, untuk mengelola detailnya. Lebih tinggi lebih baik karena Anda dapat melihat lebih banyak, tetapi itu dapat mempengaruhi kinerja. Silakan bermain dengan ini dan frame rate, sesuaikan jika permainan tidak berjalan dengan lancar - tapi awasi ping juga, untuk memastikan itu bukan server lag. Ada juga opsi otomatis / seimbang - ini akan menjaga permainan tetap lancar dan menyesuaikan pengaturan untuk Anda.

Engage HDR mode: Ok, jadi ini sedikit curang karena kami belum menemukan ponsel yang melaporkan dukungan HDR di PUBG, tetapi ketika itu datang, Anda akan menemukan opsi di bagian grafis dari pengaturan.

Cara menyesuaikan tas aiming reticule: Ketuk roda pengaturan di sudut kanan atas, lalu Dasar. Di sini Anda dapat mengubah warna crosshair.

Menghidupkan / mematikan Aim Assist: Seberapa keras Anda ingin permainan menjadi? Aim Assist akan membantu Anda mencapai target jika Anda umumnya menunjuk ke arah yang benar. Ada dalam pengaturan> dasar.

Gunakan giroskop pada ponsel Anda untuk membantu membidik: Jika ponsel Anda memiliki giroskop, Anda dapat menggunakan gerakan untuk bergerak dalam gim. Pilihan terbaik adalah membuatnya membantu membidik ketika Anda berada di ruang lingkup atau menggunakan pemandangan senjata Anda - maka Anda dapat memindahkan telepon daripada harus menggunakan joystick. Ini bisa menjadi jauh lebih cepat dan alami ketika Anda harus bereaksi dengan cepat. Buka pengaturan> dasar dan Anda akan menemukan opsi.

Top Tips : Pengaturan permainan ini di atas dapat diubah selama pertandingan, sehingga Anda dapat mengaktifkan dan mengubah jika Anda tidak menyukai hasilnya. Mengubah tingkat grafis membutuhkan permulaan permainan.

Cara mendapatkan pakaian pada karakter Anda: Anda mulai dengan pakaian dalam, tetapi Anda dapat menumpuk pakaian di inventaris Anda. Anda dapat membeli pakaian dengan uang sungguhan di Toko, atau Anda dapat membuka pakaian saat bermain dengan mendapatkan BP dan membuka krat. Beberapa pakaian bersifat sementara, beberapa bisa Anda simpan. Selalu ada pakaian dalam gim untuk dimainkan saat Anda bermain.

Matikan obrolan atau sesuaikan volume mic: PUBG Mobile menawarkan saluran suara dalam game, dengan kontrol untuk mematikan mic atau speaker untuk suara, atau sesuaikan levelnya. Dalam pengaturan> audio, Anda akan menemukan kontrol. Jika Anda tidak ingin mendengarkan omong kosong orang bodoh, matikan saja. Setelah Anda memulai permainan, Anda juga dapat menghidupkan / mematikan mikrofon Anda sendiri serta suara dari pemain lain. Dari versi 6, Anda dapat membungkam pemain tertentu, tetapi Anda tidak dapat mematikan obrolan teks untuk tim Anda.

Ubah kontrol: Ini adalah masalah besar. PUBG Mobile menawarkan berbagai kontrol untuk kaki dan kendaraan dan Anda dapat menyesuaikan keduanya. Pergilah ke pengaturan> kontrol atau pengaturan> kendaraan dan Anda akan menemukan opsi untuk default.

Mengubah ukuran atau lokasi kontrol: Ya, Anda juga dapat menyesuaikan UI dalam game. Di area kontrol di atas, ada opsi "sesuaikan". Di sini Anda dapat mengatur skema yang berbeda, dengan kemampuan untuk mengubah transparansi ikon, ukuran dan lokasi yang sesuai dengan preferensi Anda. Mainkan permainannya sedikit sebelum Anda mulai memindahkannya.

Setel senapan / panah / senapan untuk menembak pada rilis: Anda dapat memilih apakah akan menembakkan beberapa senjata pada keran pada tampilan, atau pada rilis. Anda mungkin memperhatikan bahwa ketika Anda mengetuk bertujuan sedikit bergerak, pengaturan untuk melepaskan berarti titik tujuan cenderung lebih mantap. Namun, itu kurang menyenangkan untuk aksi senapan cepat ketika Anda sedang dalam perbaikan.



Mode permainan PUBG Mobile

Ada semakin banyak cara untuk memainkan PUBG Mobile, dengan setiap pembaruan membawa pendekatan baru. Sementara gim Klasik tetap sama, mode Arcade telah berubah dalam banyak hal. Berikut ini rincian mode permainan saat ini di PUBG Mobile.

Semuanya di sini diakses melalui tombol di bawah tombol mulai - di situlah Anda mengkonfigurasi jenis permainan yang akan Anda mainkan dan caranya.

Pilih peta yang berbeda: Dari versi 10 dan seterusnya ada empat peta - Erangel, Miramir, Sanhok dan Vikendi. Anda akan menemukan opsi untuk memilih peta setelah Anda menekan tombol jenis permainan. Jika Anda memilih semua, itu akan secara acak memilih satu untuk Anda. Peta yang berbeda memiliki medan, ukuran, dan beberapa senjata atau kendaraan eksklusif yang berbeda.
Cara memilih permainan Solo, Duo, atau

Skuadron: Anda dapat memilih untuk memainkan salah satu mode gim sendiri, sebagai pasangan atau dalam skuad empat pemain, opsi ini ada di bawah peta. Ada misi harian untuk berbagai jenis permainan, jadi ada baiknya mencampurnya. Terkadang Anda hanya ingin menghancurkan semua orang, kadang-kadang Anda ingin pasukan.

Cara memilih mode orang pertama atau orang ketiga: Perspektif orang pertama (FPP) memberi Anda pandangan berbeda. Di bagian atas pemilih mode permainan, Anda akan melihat opsi untuk FPP atau TPP (perspektif orang ketiga). Kedua tampilan game diberi peringkat secara terpisah, jadi pastikan Anda memainkan keduanya.

Cara menemukan rekan tim yang berbicara dalam bahasa Anda: Ini adalah tambahan baru dari versi 9. Daripada dibuang dengan tim yang berbicara bahasa lain, sekarang ada opsi untuk memilih dua bahasa sebagai preferensi. Itu akan mencoba membuat Anda bermitra, sehingga Anda setidaknya dapat berkomunikasi dengan mudah. Itu ada di area pemilihan mode permainan seperti di atas, tetapi kami belum menemukan itu sangat efektif.

Mode klasik

Pilih Klasik untuk permainan 100 pemain yang lebih panjang. Ini adalah pengalaman PUBG Mobile asli, dimainkan dengan daftar lengkap di seluruh peta. Anda dapat mengubah tim dan peta untuk game Klasik. Kami masih berpikir Classic adalah yang terbaik, dengan permainan membutuhkan waktu sekitar 25-30 menit untuk diselesaikan (jika Anda seorang pemenang).

Mode arcade

Sekarang ada berbagai mode Arcade: War, Quick Match, Pelatihan Sniper dan Mini-Zone. Anda dapat memiliki pilihan acak atau memilih yang ingin Anda mainkan.

Apa itu Perang PUBG? Mode perang adalah pertempuran respawning terus menerus, dengan tim bertujuan untuk mencapai 100 poin. Ada 3 poin untuk satu kill, 1 poin untuk knock out, 1 poin untuk menghidupkan kembali. Anda bermain dan respawn sampai tim menang. Pemilihan senjata biasanya terbatas pada satu jenis dan semua orang mulai dengan senjata dan kit yang sama.
Apa itu Pencocokan Cepat? Mode arcade asli, ini adalah pertandingan 8 menit di area kecil peta, biasanya dengan tema senjata, seperti senapan atau SMG. Ini bertahan selama Anda bisa dalam mode ini.

Apa itu Pelatihan Sniper? Kita semua suka senjata panjang, bukan? Pelatihan sniper adalah permainan 15 menit hanya dengan senjata sniper.

Apa itu Mini-Zone? Mini-Zone hanya tersedia pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu dan ini memberi Anda bagian yang lebih kecil dari peta untuk dimainkan, tetapi dengan daftar lengkap orang dan lebih banyak tetes udara. Ini sedikit lebih panik daripada Klasik, tetapi perasaan yang sama. Ini salah satu mode permainan favorit kami.



Kiat Gameplay Dasar PUBG Mobile

Baik Anda dalam tim atau sendirian, berikut adalah beberapa kiat untuk membantu Anda melalui permainan.

Pakaian terbaik untuk karakter PUBG: Ini bukan peragaan busana, ini pertempuran royale, jadi pikirkan secara taktik. Nuansa yang diredam dan tentu saja, kamuflase, memberimu keuntungan taktis. Dengan peta Vikendi yang bersalju, Anda akan menginginkan warna yang lebih terang - sehingga kemeja putih benar-benar bermanfaat.

Jika Anda tidak memiliki pakaian bagus, lepas di area perakitan: Ini sedikit aneh, tetapi ketika Anda memulai permainan, Anda memiliki sekitar satu menit di area perakitan. Anda dapat menjatuhkan pakaian Anda dan orang lain mungkin datang untuk bertukar. Anda kemudian dapat menggesek pakaian yang lebih baik. Oke, terkadang itu tidak terjadi, tetapi terkadang Anda akan mendapatkan serangkaian utas yang hebat!

Ada pakaian di area perakitan: Sebuah menara dan beberapa peti telah ditambahkan ke area perakitan di Spawn Island. Anda memiliki sekitar 1 menit saat Anda menunggu untuk memulai permainan dan ada beberapa pakaian yang dapat Anda kumpulkan di atas salah satu peti (di sebelah tong). Anda harus menggunakan lompatan besar untuk sampai ke sana, dan itu rumit, tetapi Anda bisa mendapatkan sendiri jaket dan celana panjang yang keren. Jika pemijahan di peta (seperti halnya dalam versi 8), tidak ada hadiah untuk Anda (yang kami temukan).

Pilih momen Anda untuk melompat dari pesawat: PUBG Mobile memplot jalur pesawat di peta, sehingga Anda dapat melihat apa yang akan Anda terbangi. Ini juga memberi tahu Anda berapa banyak orang yang tersisa, sehingga Anda memiliki gagasan umum tentang distribusi di seluruh peta. Dengan menggunakan informasi ini, Anda dapat memilih titik INFIL Anda, menghindari area yang penuh dengan pemain lain. Kota-kota yang lebih besar menarik lebih banyak pelompat, jadi jika Anda ingin mati, lompatlah ke kota.

Freefall with speed: Segera setelah Anda keluar dari pesawat, dorong ke depan pada controller Anda dan Anda menyelam ke tanah. Ini membuat Anda lebih cepat, jadi Anda tidak hanyut saat orang lain mengumpulkan senjata dan bersiap untuk membantai Anda. Chute Anda terbuka secara otomatis, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang itu.

Buka parasut Anda lebih awal untuk terbang melintasi peta: Jika Anda keluar dari pesawat dan Anda dapat melihat banyak orang sudah jatuh di bawah Anda, mungkin Anda ingin berada di tempat lain. Pop parasut Anda secara manual, dan Anda bisa melayang jauh melintasi peta ke area yang berbeda. Ingat juga, bahwa saat Anda melayang, yang lain berkumpul.

Kuasai peta: Peta adalah teman terbaik Anda karena menunjukkan area permainan yang berkurang sepanjang permainan. Anda harus tetap berada di dalam area ini, atau Anda akan mati perlahan. Letakkan penanda di peta dan Anda akan melihatnya di kompas untuk membantu Anda menavigasi ke area yang aman. Anda mungkin perlu memperbesar saat permainan berlangsung, terutama menuju tahap penutupan.

Hindari zona merah: Peta juga menunjukkan zona merah, yang merupakan rentetan artileri. Jika Anda berada di zona merah, ada kemungkinan besar Anda akan tertabrak, meskipun jika Anda berada di gedung Anda akan dapat menaikinya dengan baik.

Terlindungi dengan penjemputan otomatis: Topi baseball Anda terlihat bagus, tetapi helm menghentikan kepala Anda terbelah seperti melon (biasanya). Ambil kit pelindung itu sehingga Anda bisa mengambil sedikit kerusakan lebih banyak. Pastikan pick-up otomatis dihidupkan dan Anda akan mengganti kit dengan barang yang berperingkat lebih tinggi ketika Anda menemukannya.

Dapatkan senjata yang tepat untuk pekerjaan itu: Senjata di PUBG Bergerak berfungsi seperti senjata dunia nyata: senapan dan pistol hanya bagus untuk jarak pendek, SMG bagus di ruang tertutup ketika Anda ingin mematikan banyak api dengan cepat, serangan senapan serba bagus. Senapan serbu dan SMG adalah kombo yang bagus, dua pistol tidak. Versi 6 menambahkan gudang senjata di mana Anda dapat melihat karakteristik semua senjata dan mod.

Senjata mana yang terbaik di PUBG ?: Ya, jawaban singkatnya adalah Uzi yang tertekan dengan mag yang diperluas untuk hal-hal jarak dekat - jika Anda berhadapan langsung dengan seseorang, Anda dapat mengosongkan 30 butir peluru ke dalamnya saat mereka berusaha membidik . Kalau tidak, SCAR dengan cakupan sulit dikalahkan - ia mengontrol mundur sehingga cukup mudah untuk menempatkan target ke sasaran. Untuk sniping AWM jelas merupakan pilihan yang dipilih, tetapi hanya muncul di airdrops - jadi SKS yang lebih umum hebat - jika Anda dapat menemukan ruang lingkup 6x atau 8x.



Mengumpulkan pemandangan: Banyak senjata yang bisa beradaptasi dan pemandangan dan lingkup holo membuatnya lebih mudah untuk mencapai sasaran. Di awal permainan, ambil pemandangan dan ruang lingkup yang Anda temukan secara manual, sehingga mereka akan menempel pada senjata yang Anda kumpulkan. Bingo, Anda akan menjatuhkan orang jahat dalam waktu singkat. Jika Anda memiliki pemandangan cadangan, bagikan dengan tim Anda.

Kosongkan ransel Anda: Jika Anda membawa banyak barang yang tidak Anda butuhkan, Anda akan mengisi tas Anda, yang berarti lebih sedikit ruang untuk barang-barang yang Anda butuhkan. Ketuk ransel Anda untuk melihat isinya dan kemudian jatuhkan barang-barang yang tidak Anda butuhkan, seperti amunisi untuk senjata yang Anda jatuhkan.

Jatuhkan senjata secara manual: Auto pick-up kadang-kadang berarti Anda akan menjatuhkan SMG yang dibungkam untuk senapan, yang mungkin tidak Anda inginkan. Buka ransel seperti di atas dan Anda dapat menyeret senjata ke tempat sampah untuk menjatuhkannya. Anda kemudian bisa mendapatkan pemuatan yang Anda inginkan.

Tukar pemandangan pada senapan Anda: Anda akan secara otomatis menambahkan pemandangan ke beberapa senapan, tetapi Anda memiliki opsi untuk melengkapi senjata tertentu dengan aksesori tertentu. Letakkan cakupan 6x pada senjata 7.62mm Anda, karena mereka memiliki kekuatan dan jangkauan yang lebih besar, jadi lebih baik untuk menembak. Hindari perbesaran besar pada SMG - mereka lebih baik di pertarungan jarak dekat di mana Anda hanya ingin melihat holografik. Pemandangan 8x hanya akan menempel pada senapan sniper.

Lihat gerombolan sehingga musuh Anda tidak dapat memilikinya: Jika Anda menemukan lingkup 8x tetapi tidak memiliki senapan untuk itu, bawa saja. Kalau tidak, orang di belakang Anda mungkin hanya menembak Anda dari belakang. Anda selalu bisa meneruskannya ke rekan setim nanti di pertandingan, atau Anda mungkin menemukan senapan itu.

Gunakan peredam suara: Stealth adalah teman Anda di PUBG, karena tembakan terletak di peta untuk musuh yang dekat. Senjata yang dibungkam membuat pemain lain lebih sulit menemukan Anda - ada peredam untuk banyak jenis senjata (AR, sniper, SMG, pistol) tetapi Anda mungkin harus menambahkannya secara manual ke senjata setelah Anda menemukannya jika sudah memiliki kompensator dipasang. Peredam tidak mengubah sifat balistik senjata.

Berbaringlah ketika merampok peti: Ketika Anda membunuh seseorang, Anda dapat menyerang peti yang mereka jatuhkan untuk mendapatkan lebih banyak barang. Berbaringlah ketika Anda melakukannya, karena jika tidak ada orang lain di daerah itu yang akan melihat kepulan asap hijau, kemudian tembak Anda saat Anda berdiri di sana memilih sepasang sepatu baru.

Master sprinting: Untuk bergerak cepat melintasi peta, sprint sering kali merupakan cara untuk melakukannya. Anda dapat mengunci sprint dengan mengetuk ikon berlari di sebelah peta. Kemudian Anda dapat berlari dan melihat peta, minum atau apa pun.

Minumlah minuman energi untuk peningkatan kecepatan: Anda akan mengumpulkan minuman energi dalam permainan. Ini akan memberi Anda pemulihan energi yang lambat (sekitar 23 persen), tetapi jika Anda menghancurkan dua kaleng, Anda akan mendapatkan dorongan kecepatan lari juga. Perlu lari dari gedung? Perlu menuju ke zona permainan? Leher beberapa Minuman Energi sebelum Anda pergi.

Muat dengan adrenalin, minuman berenergi, atau penghilang rasa sakit untuk bertahan hidup di luar area bermain: Terkadang Anda terjebak di luar area bermain mencari kendaraan. Muat pada suntikan adrenalin dan itu akan terus membantu Anda memulihkan dan menunda efek pengisapan energi di luar area bermain. Ini taktik yang bagus jika Anda mendarat bermil-mil dari playzone dan harus lari ke tempat aman.

Dash, turun, merangkak, mengamati, pemandangan, api: Ini latihan infanteri dasar yang benar-benar bekerja - jauh lebih baik daripada melompat berulang kali dan menembak. Jika Anda menembak, bergerak dan tekan geladak, terus bergerak dan musuh akan kehilangan Anda. Maka Anda perlu menemukan musuh, mengawasi mereka, mencapai tujuan dan menetralisir mereka. Sederhana. (Tapi kadang-kadang kamu mati begitu saja.)

Jangan melompat dari kendaraan yang bergerak cepat: Ya, Anda akan mati. Usahakan untuk tidak menabrak karena kendaraan Anda akan rusak. Jika Anda kehilangan ban, itu tidak akan mengemudi dengan baik.

Kumpulkan medikit, selalu: Anda akan tertembak dan Anda sering dapat pulih dari itu dengan perhatian medis. Mengambil persediaan medis karena mereka sering kali lebih bermanfaat bagi Anda daripada granat.

Ingat tujuan permainan ini adalah untuk bertahan hidup: Jika Anda ingin menang, Anda dapat melakukannya dengan mengumpulkan senjata, menghindari masalah dan membunuh beberapa orang terakhir. Tujuannya bukan untuk membunuh kebanyakan orang, itu untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. Bersembunyi dan menghindari masalah adalah cara yang baik untuk melakukan itu.

Berhati-hatilah dengan jembatan: Saat area bermain menyusut, Anda mungkin harus menyeberang salah satu jembatan. Berhati-hatilah, karena ini adalah titik penyergapan alami, dengan mobil yang digunakan untuk memblokir jembatan sehingga Anda tidak bisa melewatinya begitu saja. Jika ada orang di jembatan, Anda lebih baik berenang - langsung di bawah jembatan sering membuatnya mudah. Jika Anda terjebak di jembatan, pergilah ke tepi untuk keluar dari killzone.

Gunakan pertolongan pertama: Ada perban dan medikit dalam permainan. Peralatan medis sangat penting untuk pemulihan setelah mengambil beberapa gambar. Jika Anda menemukan obat penghilang rasa sakit, ini akan memberi Anda pemulihan kesehatan secara bertahap, yang berarti Anda dapat menghentikannya dan mulai bergerak.

Cara bunuh diri di PUBG Mobile: Anda mungkin ingin mengakhiri semuanya. Anda tidak bisa menembak diri sendiri, tetapi Anda bisa bunuh diri dengan granat, melompat dari kendaraan yang bergerak, jatuh dari tebing tinggi atau tenggelam jika Anda menghabiskan terlalu lama di bawah air. Kami tidak yakin mengapa Anda ingin melakukan ini, tetapi setidaknya Anda sekarang tahu.



Tips untuk Bermain Skuad PUBG Mobile

Permainan co-op adalah bagian besar dari PUBG dan berikut adalah beberapa tips tambahan untuk membantu tim menang. Ini berlaku untuk mode Klasik dan Arcade.

Ingat rekan tim Anda mungkin idiot: Mari kita hadapi fakta, banyak permainan tim berpasangan acak dan Anda mungkin berakhir dengan orang idiot. Seringkali pemimpin tim akan menyelam ke kota-kota terbesar (karena ada lebih banyak bangunan, oleh karena itu lebih banyak senjata) dan berakhir mati dalam 3 menit pertama. Atau, mereka akan mengantar Anda ke kota dengan hasil yang sama - kematian dini. Pertimbangkan ke mana Anda menuju dan jika Anda tidak suka ke mana tim sedang menuju (menuju malapetaka) maka lakukanlah sendiri.

Matikan obrolan suara tim: Tidak ingin mendengarkan teman satu tim Anda batuk dan mengendus? Ingin membatasi penyalahgunaan mereka ketika Anda melakukan sesuatu yang tidak mereka setujui? Ada simbol pembicara di sebelah peta mini - ini akan membungkam tim Anda dan menyelamatkan Anda dari gangguan. Sebaliknya, jika Anda bermain dengan teman, di sinilah Anda dapat menghidupkan kembali obrolan suara.

Koordinasikan zona pendaratan Anda: Saat meluncur ke pulau, Anda dapat mengoordinasikan LZ Anda dengan membuka peta dan mengetuk untuk menjatuhkan penanda. Gunakan tips terjun payung di atas untuk membuat semua orang di tempat yang sama. Kalau tidak, Anda akan menghabiskan setengah permainan mencoba untuk bertemu (tapi ingat peringatan "idiot" di atas).

Gunakan ikuti saya untuk mengoordinasi pendaratan Anda: Pembaruan menambahkan fitur "ikuti" yang menyelesaikan masalah di atas, membiarkan anggota regu bertindak sebagai pemimpin lompat dan membimbing semua orang lainnya. Ini membuat Anda semua ke LZ yang sama dengan mudah. Namun, jika orang yang Anda ikuti tidak tahu apa yang mereka lakukan, Anda dapat "berhenti mengikuti" begitu Anda turun dan pilih titik pendaratan Anda sendiri. Anda juga bisa menggunakan tindak di lapangan.

Temukan anggota tim Anda: Jika Anda tidak bersama, Anda akan menemukan lokasi pasukan Anda ditandai di peta dan di UI Anda, membuatnya mudah untuk menemukan jalan kembali ke mereka.

Tetap bersatu tetapi menyebar: Membungkam membuat Anda mudah dibunuh, menyebar berarti setiap musuh harus membuat keputusan. Ini juga berarti Anda dapat menggunakan bidang api yang saling terkait untuk melibatkan musuh apa pun. Jangan, misalnya, berkerumun di sekitar peti yang jatuh karena Anda akan dikeluarkan dengan semburan senapan mesin. Berjuang sebagai tim adalah cara terbaik untuk menang.

Isolasikan ancamannya sebelum Anda bangkit kembali: Anda dapat menghidupkan kembali anggota tim Anda ketika mereka terluka - itu mungkin bagian terbesar dari menjadi pasukan - tetapi jangan terburu-buru begitu mereka jatuh karena Anda mungkin akan tertembak. Perhatikan meteran kesehatan pasangan Anda di sudut kiri atas, sementara Anda menghilangkan ancaman itu. Jika Anda mati saat mencoba menghidupkan kembali tim Anda, Anda semua kalah. Jika Anda telah ditembak, merangkak ke penutup sehingga rekan setim Anda tidak terlihat.

Gunakan musuh di depan untuk berbagi penunjukan target: Di obrolan teks ada opsi "musuh di depan". Gunakan ini sambil melihat musuh dan informasi itu akan dibagikan dengan tim Anda. Anda tidak bisa meneriakkan perintah pengendalian tembakan, tetapi Anda bisa menentukan musuh Anda untuk tembakan tim yang efektif. Kiat teratas: Anda juga bisa melakukan ini setelah Anda terluka untuk membantu rekan tim Anda.

Bagikan kit yang Anda temukan: Anda dapat memberi tahu rekan tim saat Anda menemukan sesuatu yang mereka mungkin ingin menggunakan obrolan teks - lihat saja sebuah item, buka menu obrolan teks, Anda akan melihat opsi untuk mengatakan "Saya punya SLR" atau apa pun.

Cara membunuh teman satu tim: Jika Anda harus menyingkirkan seseorang di tim Anda, maka cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan granat. Anda hanya perlu memastikan mereka tidak melihat Anda melemparkannya ke ruangan yang sama - atau menggunakan Molotov sebagai gantinya untuk membakar mereka. Ini tidak benar-benar dalam semangat permainan tim, tetapi terkadang kebutuhan harus. Jika Anda membunuh seseorang, mereka kemudian memiliki opsi untuk melaporkan Anda karena permainan buruk - dan itu akan dihitung melawan Anda sebagai pemain.


Tips untuk Memenangkan PUBG Mobile

Semua hal di atas akan melayani Anda dengan baik, tetapi pertempuran 10 teratas adalah yang paling sengit. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melewati tahap akhir permainan.

Dapatkan SAW atau senapan sniper Anda dari peti yang habis persediaannya: Anda akan melihat bahwa ada tetesan udara biasa, dengan indikator asap merah pada peti senjata dengan senjata besar di dalamnya - biasanya senapan SAW atau sniper. Awasi terus karena ada senjata yang akan membantu Anda menang - atau berikan Anda kesempatan untuk menembak siapa saja yang mengambilnya. Pilihan ada padamu.

Mengawasi keluar untuk pistol suar: Ini adalah tambahan versi 8, membiarkan Anda menembakkan suar sehingga Anda dapat memanggil tetes udara pribadi. Itu bagus ketika persediaan datang kepada Anda, tetapi musuh Anda akan melihat sinyal juga, jadi harap segera menembakkan api begitu Anda mendekati peti itu. Jika Anda berada di dalam playzone, Anda mendapatkan senjata, jika Anda berada di luar playzone Anda mendapatkan mobil lapis baja - yang akan membutuhkan banyak api, tetapi masih bisa dihancurkan.

**Kencangkan sabuk pengaman Anda di tanah: *?Saat zona aman berkurang, Anda akan berada dalam jarak dekat dari semua pemain yang tersisa. Anda harus berada di atas perut Anda untuk bertahan hidup, jadi setelah lingkaran semakin kecil, pada dasarnya Anda harus melakukan segala sesuatu pada saat merangkak atau Anda akan ditembak.

Perhatikan peta untuk suara: Ketika orang-orang bergerak di dalam kendaraan atau menembak, peta akan menunjukkan kebisingan dengan tanda oranye. Gunakan ini untuk memastikan Anda mengetahui di mana aksi musuh - sehingga Anda dapat menghindarinya, mengamatinya, atau terlibat.

Gunakan granat Anda: Saat Anda berada di tanah, Anda seringkali tidak dapat melihat lawan untuk melakukan tembakan yang jelas. Coba lempar granat dan mereka akan lari menghindarinya memberi Anda target untuk menembak, atau Anda mungkin melukai atau membunuh mereka. Koktail molotov sangat efektif jika Anda tidak tahu persis di mana mereka.

Akhirnya: berapa lama anda bertahan saat bermain game PUBG Mobile ? Sekitar 30 menit adalah tebakan yang mungkin tepat jika Anda bermain dalam mode klasik.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top